Senin, 11 September 2017

Air Mata Yang Merubah Jalannya Takdir

Air Mata Yang Merubah Jalannya Takdir (sebuah kisah yang lagi viral, entah siapa yang menulis)  

( True Story kisah tercecer dari pelaksanaan haji tahun ini )

Seorang perempuan tua dari Aljazair menangis di bandara. Ia ketinggalan pesawat yang akan membawanya menunaikan ibadah haji. Ia menangis karena kerinduannya pada Allah dan keinginan untuk menjawab seruan-Nya.. Allah mendengar tangisan hamba-Nya. Diantara Aljazair dan Jeddah.. diantara langit dan bumi..

Pilot pesawat yang mengangkut jamaah haji itu mendengar suara gemeretak pada mesin pesawat. Hal itu memaksanya untuk kembali memutar pesawat ke Aljazair.
Dibandara, saat seluruh penumpang diturunkan, petugas bandara tidak menemukan ruangan tunggu yang kosong kecuali ruangan tempat dimana perempuan tua itu menangis.

Bisa dibayangkan bagaimana takjubnya ia karena melihat teman2 nya sesama jamaah haji datang kembali. Ia merasa seperti bermimpi.. Dari mulutnya tidak henti2 nya ia mengucapkan kata syukur..

Ajaibnya lagi setelah diperiksa dengan seksama ternyata keadaan pesawat itu baik dan tidak ada kerusakan sama sekali.

Subhanallah..ini ekspresi dosis tinggi dari the power of Imtaq- In ahsantum ahsantum li anfusikum.

Pesawat dengan 200 penumpang itu kembali ke bandara hanya untuk menjemput seorang perempuan tua yang rindu ingin menjawab seruan Tuhan-Nya. Air mata apa yang ia teteskan sehingga mampu mengetuk pintu langit ?? Keyakinan apa yang ia miliki sehingga mampu merubah jalannya takdir ??

Bila segalanya berlalu darimu, bila semua pintu telah tertutup,tetapi engkau tetap bergantung dan berharap pada ALLAH, maka IA akan selalu ada untukmu.

Kisah ini menjadi bukti bahwa mukjizat doa masih terjadi, dizaman yang bukan zaman Nabi-Nabi..

****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar